MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Thursday, August 6, 2009

Aku Dapat Award !!.. Mimpi apa ya ?


Ini Baru yang pertama dapat Award tapi gk tau gimana caranya mebuat seperti sobat di bloger. aku masih bingung apa yang harus aku lakukan. tapi paling tidak aku sudah bertrimakasih Buat huyuh yang udah mempercayai aku mendapatkanya. hanya ucapan trimakasih buat sahabat ku yang udah ngebagikan impianku untuk mendapatkan Award ini. aku ingin coba memperdalami lagi selanjutnya agar lebih tau.
Nb. Dikarenakan Award yang di beriikan ke aku masih nyambung di tempat kerjaku aku pengen buat spesial sahabat blog aku yang memberinya.

4 comments:

Cyntia said...

Selamat yah kak atas Award nya :)

sastra radio said...

Makasih ya telah mereview Sastra Radio Award 2009. Oh ya maaf baru lihat pesan anda di shoutbox tentang tukar link. Insya Allah Besok sore ada waktu online. Salam budaya.

Anonymous said...

PA KHABAR MAKASIH KEMARIN UDAH MAMPIR N COMMENT UNTUK BANNER ADA KO OM DI LINK EXCHANGE

nophie said...

mimpi kejatuhan duren kali bang... hehehe

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang