MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Thursday, September 3, 2009

Sesaat Di Islamic Center Samarinda


Berbuka Puasa
Asallamualaikum wr,wb. sahabat ku yang saya cintai, Alhamdulillah hari ini kita masih diberi Rahmad allah untuk menulis kembali di rumah blog aku yang sederhana ini.Dengan sangat gembira ketika aku di sebuah kota dimana kota itu mempunya sebuah Tempat ibadah yang sangat besar. Tepatnya Di Kota Samarinda yang ngak jauh dari tempat tingal saya Di Bontang. Alangkah Tentram nya bila mana aku beribadah bersama orang tua ku yang saat ini masih jauh dari aku, Setelah aku menunaikan sholat zduhur aku merasa seperti tubuhku mengalami keanehan di waktu aku tunduk dan meyebut syahadat 3 kali tiba tiba ada salah satu dari takmir islamic mengatakan, Asallamualaikum bapak,dan aku menjawab Walaikum salam Wr,Wb. saya hanya menyaran kan bila bapak tidak kuat duduk lagi agar kiranya berbaring saja, saya mebantah ngak mau, maaf bapak bila menggangu ibadahnya namun dari siang sampai mau menjelang magrip bapak duduk terus dan keliatanya hampir jatuh, sekali lagi saya minta maaf bila bapak ingin berbuka puasa ada di sebelah sudup masjid sana ada air minum di sediakan orang yang berbuka puasaa mari pak saya kembali kerja asallamualaikumm...... saya jawab Walaikum salam Wr, Wb. baru aku sadari bahwa sayan Duduk di sebuah masjid besar itu sekitar 5 jam dan tidak sadar diri. setelah berlalu saya menuju petunjuk seorang pembersih masjid itu, dan sesampainya disana emang benar ada disediakan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa yang kebetulan tidak sempat pulang kerumah. masih banyak sahabat yang saya ingin ceritakan di rumah blog aku ini namun aku masih bertanya dulu kepada ustad yang sebelum nya memberi petunjuk kepadaku itu apakah wajib untuk di publikasikan atau hanya pribadi saya sendiri, sekali lagi saya minta maaf buat pembaca Rumah Blog Sutrisno-btgyang kurang berkenan di tulisan ini. mohon di comen apa bila kurang mengenakkan hati sahabat semoga berkenan cukup sekian dulu saya ucapkan trimakasih banyak, Asallamualaikum Wr,Wb.


1 comment:

CYntia said...

Waalaikumsalam kakak... megah sekali yah Islamic center Samarinda...

apa yang kakak alami mungkin kuasa Allah SWT

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang