MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Sunday, October 18, 2009

Titik Titik Kelemahan


Memiliki sebuah Rencana tidaklah buruk,tapi jatuh cinta kepada rencana asalah penyakit saraf yang sesungguhnya….jangan biarkan rencana menjadi lebih besar dari diri anda.
Bersedialah untuk membiarkan segala sesuatunya TERJADI.
Untuk sebuah Visi menjadi kenyataan dalam dunia sebagai suatu bentuk,Anda harus bersedia untuk melakukan apapun juga untuk membuatnya terjadi.
Tidak seorangpun yang dapat menciptakan keMarahan atau Stres di dalam diri anda.Hanya anda yang dapat melakukannya berdasarkan dengan bagaimana Anda memproses kehidupan.
Tidak ada rasa bersalah sebesar apapun yang dapat mengubah sejarah.Tidak ada rasa bersalah sebesar apapun yang dapat mengubah segala sesuatu.
BuatLAH Komitmen pribadi untuk melakukan apa yang anda Cintai dan cintailah apa yang anda lakukan.Sekarang!!
Belajarlah untuk menemukan berkat dalam rasa sakit.Latihlah untuk memeriksa rasa sakit itu daripada hanya sekedar memilikinya.
Mencintai dengan Suci artinya;’Mencintai sesuatu itu,bahkan jika anda tidak mengerti arti dibalik itu.
Semua rintangan Adalah Sebuah KESEMPATAN..Semua Rintangan adalah Sebuah UJIAN..
Melakukan apa yang Anda Cintai Adalah;’Batu pijakan untuk memperoleh kelimpahan HIDUP.
Lakukan apa yang Anda inginkan,selama tidak mengganggu Hak orang lain untuk melakukan hal yang Sama—ini adalah Definisi dari moral.
Menjadi Bosan adalah;Sebuah pilihan.tidak ada yang namanya kebosanan dalam dunia.
Sangat Penting bagi Anda untuk ‘MENJADI’ Daripada memiliki Sasaran.
Jadilah pada saat ini.Sesungguhnya selalu hanya ada ‘SEKARANG’.
Ketika Masalah Muncul,Pergilah kedalam hati Anda.Jangan Bicara apa-apa.Gunakan itu untuk Belajar sesuatu.
Ketika memeras sebuah Jeruk,Anda memperoleh jus jeruk karma itulah yang ada di dalamya.prinsip yang sama juga terdapat dalam diri Anda.Ketika seseorang memeras dan menekan Anda – apa yang keluar adalah yang ada ‘di dalam’.Jika tidak suka apa yang ada’di dalam’,Anda dapat mengubahnya dengan mengubah Pikiran Anda.
Berhentilah memperhatikan apa yang tidak Anda miliki dan ubahlah hati nurani Anda menjadi penghargaan untuk Anda apa adanya dan segala yang Anda Miliki.
Anda dapat duduk selamanya,meratapi mengenai betapa buruknya Anda,Merasa bersalah sampai mati,dan tak satu potongan kecilpun dari rasa bersalah itu yang akan melakukan sesuatu untuk membetulkan sikap di masa lalu.
Komimen untuk hidup benar menciptakan penderitaan.Ketika Anda memiliki pilihan untuk menjadi benar atau untuk menjadi baik,pilihlah’MENJADI BAIK’ dan saksikanlah penderitaan Anda yang lenyap.
Perenungan Memberikan Anda kesempatan untuk mengetahui diri Anda yang tidak kelihatan.
Ketika menghakimi orang lain,Anda tidak menggambarkan mereka,tapi Anda menggambarkan Diri sendiri.
Kelimpahan terletak ‘di dalam Hati’ kita.
Ketika Anda TAHU daripada PERCAYA,Anda akan menemukan kemampuan yang diperlukan untuk mengerjakan tujuan hidup. ‘Kepercayaan’ adalah sesuatu yang diberikan kepada Anda,oleh karma itu mereka diterima dengan keragu-raguan. ‘Mengetahui’ datangnya dari dalam.
Penderitaan kita disebabkan oleh pikiran – oleh pikiran yang bersikeras untuk memiliki keinginan sendiri dan tidak mau membiarkan orang lain menjadi diri mereka sendiri.
Sesuaikan diri dengan Jiwa anda,dengarkanlah dengan sengaja permohonan ‘di dalam hati’ agar Tenang. Dalam konsep pikiran inilah keajaiban yang sesungguhnya akan menjadi tersedia bagi Anda.
Jika Anda bertanya-tanya mengenai perbedaan antara pengikat dan kenikmatan,tanyalah pada diri sendiri bagaimana Anda akan bereaksi jika tiba-tiba benda yang sangat berharga bagi Anda hiLAnG.
Ketika Anda mengatakan ‘Diri sendiri’ seorang yang menyebalkan,itu adalah ‘Kritik’ yang tidak kelihatan yang sedang menghakimi Anda.ingatlah,apa yang Anda pikirkan,akan semakin besar.
Jadilah sabarnya dan bersahabat dengan semua pikirkan yang menakutkan.Latihlah untuk mengamati ketakutan Anda sebagai saksi,maka Anda akan melihat mereka dihancurkan.
Ketika percaya pada diri sendiri,Anda sedang mempercayai hikmat yang menciptakan Anda.
Kehidupan kita adalah Apa yang dibuat oleh pikiran kita.
Anda menciptakan pikiran,pikiran anda menciptakan kehendak,dan kehendak Anda menciptakan kenyataan.
Anda melihat apa yang dipercayai daripada percaya dengan apa yang dilihat.
Semua yang Anda ketahui tentang diri sendiri bersesuaian dengan kepercayaan yang Anda pegang.
Pandanglah setiap rintangan sebagai sebuah kesempatan.
MEMBERI DAN MENERIMA ADALAH SAMA.
Segala yang ingin dilakukan,Anda dapat lakukan Apa saja!1
Semakin Anda mencoba untuk memaksakan sesuatu untuk keuntungan pribadi,semakin sedikit Anda akan menikmnati apa yang Anda cari dengan paksa itu.
Tujuan Anda adalah Selalu memberi,mengasihi,dan Melayani dalam kapasitas tertentu.
Ciptaknlah keharmonisan ‘Di dalam’ dimana Jiwa yang penuh kasih menuntun sikap tubuh kita,Daripada membiarkan jiwa di tuntun oleh tubuh.
Karna Kehidupan kita adalah Apa yang dibuat oleh Fikiran kita sndiri.dan kita percaya pada diri sendiri,kita sedang mempercayai hikmat yang menciptakan kita.
Kasih Itu tak ada ‘PAKSAAN’ Sayang itu tidak ada ‘GENGGAMAN’ cinta itu tidak ada paksaan,dan tUlus itu tak ada ‘KEMUNAFIKAN’.
Kebodohan seseorang,bukan karma dari dia Memilih atau Menentukan But,karma Memaksakan seseorang.
Mengenal adalah suatu ANugrah,tapi akan jadi suatu Masalah atau Bencana jika kamu selalu Menggegamku.Lebih baik Berpisah karma Waktu,Daripada karma benci.
HIDUP Adalah PILIHAn;’PILIH’,,’TENTUKAN’,,dan Jgn PERnah SESALI,,Karna Itu PILIHANq…


No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang