MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Sunday, November 1, 2009

Sepeda Santai Ramaikan Jalan Awang Long Bontang


Dalam rangka mensosialisasikan Green city Kepada masyarakat, Pemerintah Kota Bontang menyelenggarakan kegiatan fun bike. Yang di laksanakan pada hari Minggu pagi (01/11/2009) dini hari pukul 06.30 wita terbilang sukses.

Yang lebih menarik dari kegiatan ini, semua peserta lomba merupakan para pecinta sepeda kuno yang tergabung dalam Organisasi Sepeda Bontang ontel Comunity (BOC)

Ketua panitia pelaksana kembali mengemukakan, kegiatan yang diikuti oleh hampir 100 peserta pecinta sepeda onthel tersebut merupakan bentuk partisifasi pihaknya dalam ikut memeriahkan Green city Pemerintah Kota Bontang.

Disamping itu, juga ingin mensosialisasikan sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk melestarikan lingkungan agar bebas polusi serta mengajak masyarakat untuk berhemat, terlebih disaat kenaikan harga BBM yang tidak terbendung seperti saat ini.

Lebih jauh Kembali mengemukakan, dengan bersepeda tidak hanya dapat menciptakan suasana yang ramah lingkungan dan bebas polusi, tapi juga dapat menyehatkan badan karena dengan bersepeda sama dengan berolahraga yang dapat mengeluarkan keringat agar badan terasa lebih segar.

Sementara Kusno salah seorang kolektor sepeda onthel menyatakan, keikutsertaannya bersama dengan rekan-rekannya dalam kegiatan tersebut semata-mata hanya untuk berlibur sekaligus mencari suasana baru setelah seminggu beraktivitas. Disamping itu, melalui kegiatan tersebut dapat meciptakan suasana keakraban guna menjalin silaturrahmi diantara sesama.

Adapun kegiatan yang diikuti oleh peserta dari Anak kecil Sampai Orang Dewasa tersebut dimulai dari Halaman Kantor Walikota Jln. Awang long menuju jalan Ahmad Yani, jalan Rawaindah dan jalan K.S. Tubun hingga finish kembali di Halaman Kantor Walikota Bontang. Menutup kegiatan tersebut panitia menyediakan door prize bagi peserta berupa hadiah sepeda serta beberapa hadiah hiburan lainnya.


No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang