MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Thursday, December 3, 2009

Aku Mencintaimu Dengan BEbas

Bagai mana aku bisa mewujutkan cintaku padamu?
iJINKAN AKU MENGHITUNG CARANYA.
Aku mencintaimu sedalam, selebar dan setinggi tingginya jiwaku bisa meraipmu, ketika perasaanku aku tak kuasa demi akhir keberadaan dan kesempurnaan karunia.
Aku mencintaimu setiap hari ketika aku kebutuhan yang tak terucapkan, dalam taburan cahaya matahari atau temaramnya nyala lilin. aku mencintaimu dengan bebas, seperti lelaki memperjuangkan hak; Aku mencintaimu dengan murni, semurni lagu lagu pujian. aku mencintaimu dengan dorongan gairah dalam kepedihanku yang lama, dan dengan keyakinan masa kanak kanakanku. AKu mencintaimu dengan cinta yang seolah bilang dariku bersama para sutrisno , aku mencintaimu dengan sepenuh hati, senyum dan air mata, dan sepanjang hayatku !! dan jika tuhan menghendaki, aku akan semakin mencintaimu selelap aku mati.
Sekian dan Trima kasih.

zwani.com myspace graphic comments
Free Twitter Backgrounds

No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang