MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Thursday, June 23, 2011

Kembali Untuk Buat Postingan yang Sedikit Buat Pusing

Sudah lama ngak nulis sendiri mengenai blog ini, kali ini saya akan coba membahas tentang radio streaming. ternyata sedikit ribet dan agak susah membuat radio streaming di blog itu ya. hehehehee... maklum pemula kelas bawah untuk bloger mania di indonesia. tapi kita masih bangga menjadi warga indonesia. walaupun kadang sedikit diremehkan negara lain. uposs... kepajangan bicara udal lah langsung aja pada pokok permaslahan, dari pada bicara yang kurang jelas arahnya mendingan lansung aja ya.
ini dia live streaming dalam bahasa indonesia hidup streaming ( STREAMING ) biasanuya di gunakan untuk mengirim file atu suara dan sejenisnya lah kurang begitu paham heheeheheheee.. maklum masih pemula. tapi kita bangga kan jadi warga indonesia.

saya udah mondar mandir buat streaming di blog aku ternyata jadi juga. namun berbagai macam cara untuk yang aplikasi satu ini saya sampae memakan waktu 1 bulan heheheheh alias 30 hari capek dechhhh.....
klu menurut versi saya buat streaming begini caranya masuk dulu atau daftar dulu di layanan geratis http://www.listen2myradio.com/exec.php?do=del nah di situ sahabt bisa berkreasi sendiri cara demi cara di coba saja.
habis selesai daftar alias punya domain tingal pergi ke http://www.shoutcast.com/ lalu cari untuk di download. jangan lupa mempersiapkan winap nya klu belum punya bisa menyabangi di http://www.winamp.com/ nah setelah selesai sahabt bisa kreasi sendiri dulu. apabila kurang paham bisa kirim pos nya ke sini ya. selamat mencoba kawan ku bloger indonesia semua. jangan pernah menyerah untuk ber kreasi untuk bangsa kita bangsa indonesia.

No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang