MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Monday, February 20, 2012

LOVE ?

Cinta adalah sebuah perasaan terdalam yang mungkin pernah dirasakan seorang anak manusia. Yang biasnya membuat kita merasa berada di dalam sebuah lingkaran yang terus berputar menuju pusat ketidakberhinggaan, yang bisa membuat kita hanyut terbawa oleh arus putarannya. Meliuk-liuk tanpa henti, menggapai yang tak terjangkau, dan kadang terhempas di kedalaman yang menyengsarakan.
Cinta tidak hanya menuntut kita untuk terus memenuhi pundi-pundinya dengan sejuta pengharapan, sejuta perhatian dan penantian, tapi juga memaksa kita untuk terus bertahan dari amukannya dengan membangun tembok-tembok tinggi menjulang. Ketidakberdayaan, ketersudutan, dan sakit tak terperikan bercampur dengan kehangatan yang tersisa dari matahari pagi yang mulai semakin redup tertutup awan gelap.
Ada kalanya kita terbawa ke dalam pusarannya dan tidak dapat melepaskan diri darinya. Kita hanya dapat membiarkan diri kita terombang ambing dalam arus kuat yang terus menghempas, mencabik cabik nurani kita sampai yang tertinggal hanya seonggok jelaga yang hitam pekat kering kerontang dengan baunya yang sangat menyengat. Dan pada akhirnya kita harus merelakan diri kita lenyap sedikit demi sedikit seperti sirnanya sinar matahari yang bersembunyi di balik selimut malam.
Kemanakah kita akan melangkah?

No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang