MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Friday, June 15, 2012

Indahnya Kebersamaan

Sahabat Blog yang saya cintai, semoga di kesempatan ini saya bisa menyampaikan rasa kehidupan di kota bontang kota taman, indah dan beriman.
dalam hal ini sqaya bisa membawa cerita tentang kota yang selama ini saya tinggali selama 15 tahun. ada yang sedikit banyak nya membuat jiwa dan kehidupan yang indah di kota kecil dan indah ini. ketika saya memasuki daerah bontang baru, disana saya mendapati sesosok wanita yang santun dan berwibawa. saat menyapa dari kejauhan dengan sapaan yang bagiku tidak asinfg ku dengar. ' haii.. mas apa kabar? dan sebentar saya tengok dan saya sempat tercengan melihat wajah yang manis dan berwibawa. dia adalah TRISHA nama samaran di peroleh dari seseorang,.

No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang