MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Sunday, August 23, 2009

Puasa Penuh Keceriaan


Asallamualaikum Sahabat Ku Semua Photo ini aku ambil di waktu aku melintas di sebuah permukiman penduduk yang mana konon katanya asli penduduk setempat, yaa... yang saat ini aku tempati Kalimantan Timur Bontang Indonesia heeee..... lengkap toooo iya toooo tak gendong kemana mana heeee......  masih banyak sihc Photho2 yang belum aku masuk kan di rumah blog aku ini soalnya ngk sempat masukan maklum orang sibukkkk :) sok sibuk sich heee.... oya entar aku mau berusaha ku tempatkan tersendiri potho2 ku yang belum keluar. ini masih ada masalah rumah blog aku ini jadi kurang begithu asik memberi psting heeee.... masih belajar maklum. udah dulu ya sobat ku yang aku sayangi semoga berkenan amin.

No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang