MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Sunday, July 25, 2010

My Diary : Yang Tertingga


My Stories

Perjalanan hudupku sangat panjang dan sangat curam" berliku liku". sampai akhirnya aku menikah. mempunyai siami dan anak perempuan yang berusia 5 bulan " Beby sweet". memang kehidupan di dunia sangat kejam dan erotis seperti halnya kita hidup di ibu kota jakarta, walaupun aku hidup di kota kecil tapi terasa banget kejamnya dunia. Aku... Dhira Green-S. inilah namaku aku berusia 23 th. Berdomisili" asal' Balikpapan yang di lahirkan di cirebon, 13 mei 1983 yang silam. walaupun umurku baru seperempat perjalanan tapi aku sudahbisa merasakan kejamnya dunia aku di besarkan di keluarga berada dan aku merasa bahagia dan hidup sempurna apabila kau berada dekat mereka ke dua orang tuaku"' keluargaku berjumlah 5 orang. mereka semua orang " yang sangat aku cintai walupun akhirnya aku terpisah dan tidak hidup bersama mereka lagi. karena aku juga sudah membina keluarga baru. inilah perjalanan hidupku mulai dari kecil sampai masa remaja. aku di sekolahkan oleh orang tuaku mulai dari TK sampai perguruan tinggi walaupun kuliahku belum selesai karena adanya problem yang membuatku putus kuliah. mulai dari situ aku bisa merasakan kejamnya dunia. aku sangat menyesal dengan jalan hidupku walaupun menyesal datangnya belakangan dan tidak pernah awal. akun mempunyai masa remaja yang cukup suram dan berduri puas untuk merasakan semua. aku snagat bodoh sampai masuk ke dunia yang bukan dunia asliku. memang semua itu tidak bisa di hindari apa mau dikata. kenyataanya sekarang aku harus menghadapi nya sendiri. sekarang aku tingal di kota Brafo Tenggo Golf bersama keluargaku" suamiku dan anak perempuanku" Aku berharap kali ini tidak salah jalan lagi walaupun di dalam keluargaku pernah mengalami masalah besar dan sangat menyedihkan. aku ingin masalah" yang aku hadapi selesai. sekarang yang bisa aku lakukan adalah sabar dan menunggu sampai akhirnya tercapai tujuan yang aku mau. tapi aku saat ini masih punya problem dan belum selesai, problem adalah keluargaku dan keluarga suamiku tidak akur, anak ku juga tidak bersama aku dia di rebut oleh orangtua dari suamiku aku sangat kesepian dan hidupku belum sempurna apabila anakku belum di pangkuanku. aku sempat pisah ranjang selama 8 bulan dengan suamiku. dikarenakan orang ke 3 yaitu orang tua. masalah yang kuhadapi ini sudah sampe ke tangan polisi, karena masalah ini sudah berat dan rumit, tapi... polisi juga tidak bisa berbuat apa apa lagi dan anak yang kusayangi tidak dapat ku ambil dan kurawat sendiri, aku harus gimana lagi ya.... Tuhan Tolonglah Hambamu ini....??????!..Hidup ku terlalu berat dan berjurang. kalu di lihat dari pandangan luar keluarga ku tidak beres banyak orang orang luar yang menertawai keluargaku. aku sangat malu, sudah dulunya aku hancur, sekarang hidupku lebih hancur, tidak ada harapan untuk menuju masa depan. sebelum hidupku hancur kehidupanku sangat bahagia dan tenang tidak ada pikiran yang berat, bebas seperti burung terbang di atas awan bersama keluarganya. Aku "Dhira" Pingin" Seperti" Dulu lagi. Mungkin Ngak Ya?!!!!..... Bersambung Ke My Stories Berikut nya.
PEMBACA YANG MEMBERI COMEN KAMI AKAN MEMBERI KENANG KENANGAN.


zwani.com myspace graphic comments
sutrisno

No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang