MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Tuesday, September 27, 2011

ULANG TAHUN KU

Ulang Tahun saya yang ke-31
hari ini (29/09/1011) sungguh sangat berkesan. begitu besarnya perhatian dan kepedulian sahabat saya dari komunitas maya berupa doa dan ucapan selamat, mulai dari komentar facebook serta, mailing list. dan Tentu termasuk “banjir sms” ucapan doa dan selamat ulang tahun yang masuk ke handphone saya sejak tadi malam hingga hari ini.

Terimakasih banyak atas semua ucapan itu, saya sungguh sangat berbahagia dan tersanjung.

Secara sederhana, saya juga merasa terharu oleh sahabat kantor yang kiranya memberi bimbingan agar senantiasa terbaik di tempat kerja. saya di pesani agar bliau menerbitkan kiriman dari nya. trima kasih sahabatku yang senantiasa meberiku bibingan selama ini, dan saya akan terbitkan pesan mu di blog saya yang sederhana ini.
Buat Mas Bram Murdov

kali ini tak kuberikan permata atau emas berlian
namun hanya sebuah kantung berisi gula gula
berwarna warni sebanyak jumlah usiamu...
yang telah kau lewati selama ini temanku...

rasakan satu persatu
seperti kau rasakan hidupmu...
semanis madu ataukah sepahit jamu..
namun semua akan terangkum dalam satu
sebuah kantung indah berenda ungu
yang kuberikan untukmu!

karena engkaulah hadiah Allah untukku
penuh dengan segala rasa dunia....

kali ini kupersembahkan sekantung gula gula
bagaikan gambaran hidupmu penuh cinta..
terkadang duka terkadang suka..
namun semunya adalah gula gula penuh cinta...

penuhi hatimu dengan gula gulaku
karena kali ini hari lahirmu..
adalah hadiah Allah untukku
untuk bisa mengerti dunia
bahwa kita tercipta tuk saling bertemu...

selamat ulang tahun kawanku...



No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang