MAU SOLUSI JITU BUAT STREAMING TV & SOLUSI JITU LIVE STREAMING. LANGSUNG HUB.TLP. 082227777409 /

-----------------------------------------------------------------

Monday, February 20, 2012

Cerita Bersambung 2

Ia tidak pernah berpikir untuk berkarir di bidang…
Setiap kali teringat kata-katanya, hati Nuril panas, dan itu menjadi pendorong baginya.
Hai presh, ayahnya menyapanya.

Sejak pertama kali melihatnya, ia tahu orang macam apa John s.. Bagaiman ibunya sampai bisa berpikir mengawininya-apalagi baru dua tahun ayahnya meninggal-adalah suatu misteri.John kelihatannya cukup baik. Tapi ia keras memegang aturan yang dibuatnya sendiri. John bukan seorang pria lembut, tidak seperti almarhum ayahnya, dan ia tidak memiliki rasa humor. Kadang-kadang terlihat sedikit kehangatan pada diri pria itu, seperti saat …….ketika…dia membawakan ………..

Itu kenyataan, dan ia harus belajar menerima kenyataan itu. Lama kemudian, di belakang hari, Nuril merasa berterima kasih padanya. Betapapun……..dan itu menjadi pendorong baginya.

Ia menggeleng-geleng takjub. Yang tidak mengenal dasar-dasar teori fisika, mungkin akan menganggap itu sebagai sihir.Bagaimana kau menerangkan hal itu pada ilmuan-ilmuan ternama yang hidup seribu tahun yang lalu, yang tahu tentang udara dan …………tapi tidak pernah mendengar tentang………..Bahkan mereka mungkin sama sekali tidak punya bayangan apa yang dimaksud dengan…….atau bahkan……..Bagaimana kita bisa berharap memahami ilmu pengetahuan suatu peradaban yang seribu tahun lebih maju daripada kita.

Betapa kita telah terperangkap oleh waktu, oleh budaya, oleh struktur biologis. Betapa terbatasnya kita dalam membayangkan makhluk atau peradaban yang sacara mendasar sangat berbeda. Dan karena mereka menjalani evolusi mereka sendiri di bawah kondisi yang sangat berbeda.

Mungkin kita akan membuat kesalahan yang menggelikan dalam menebak-nebak …….

Untuk menjernihkan pikiran, Ia mengendarai mobilnya jauh-jauh sendirian, sebuah …..tahun yang terawatt baik. Ia ngebut di kesepian gurun pada malam hari, dengan jendela diturunkan dan rambutnya yang hitam melambai-lambai tertiup angin.

Selama bertahun-tahun ini, ia sudah mengenal baik setiap …..di kota kecilnya.

Ia tahu ini agak eksentrik. Tapi selama hidupnya daya fantasinya memang sangat aktif.

Tapi kebiasaannya itu tidak mengganggu siapapun.Juga tidak ada yang memperhatikan. Lagi pula masih ada hubungannya dengan pekerjaan.

Matanya menangkap seorang pembawa acara yang dengan serius membicarakan apa yang disebutnya serangan tanpa alasan sebuah bom…….

Mereka dengan mudah membuang keyakinan mereka bila ad aide baru yang muncul. Dan mereka membanggakannya. Mereka tidak melihat adanya titik akhir pengetahuan. Mereka membayangkan kita tetap bodoh sampai akhir zaman, bahwa tidak ada kepastian di alam raya. Begitu kita mengerti satu teori, segera muncul teori baru menggantikannya.

Dan kita tidak selalu benar.

Ketika ia terbangun, separuh hatinya merasa kecewa menemukan…..
Ia terbaring di atas dipan di sebuah kamar tidur sederhana. Dan di tengah cahaya terang benderang itu ia melihat sesosok bayangan anggun dan agung.

Tentu saja sudah merupakan bagian dari tugasnya untuk…….

Kalian selalu ingin tahu apakah sesuatu itu benar menurut kalian. Dan benar menurut kalian hanyalah kebenaran empiris, data, hal-hal yang bisa kalian lihat dan sentuh.

Kurasa kau menginginkan jawaban.
Dari meja mereka di dekat jendela, Eli bisa melihat hujan bagai dicurahkan dari langit menyiram jalanan di luar. Seorang pejalan kaki yang basah kuyup, dengan kerah baju terangkat menutupi lehernya, bergegas lewat.

Dua wanita berjalan bersama, yang satu mengenakan rok dan sweter, yang lain mengenakan sari, bukan pemandangan yang aneh.
Yang satu tua yang satu muda.
Di luar sebuah took tembakau berbentuk barisan panjang dan teratur.

Dari salah satu sudut…itu tampak seperti bunga krisan, sehingga menimbulkan antusiasme luar biasa bagi ……

Mungkin sebagian orang berpendapat……..
Aku senang berpikir…..
Aku sedang merapikan cara hidupku.karena aku akan melakukan perubahan besar dalam hidupku.

Pada pukul sepuluh pagi di awal bulan Juni itu ia duduk di kursi belakang Jib milik ayahnya dan bermain-main dengan Mona, bonekanya.
Pada pukul setengah sebelas hari yang sama ia telah tersesat di dalam hutan. Pada oukul setengah sebelas, ia berusaha tidak ketakutan, berusaha untuk tidak berpikir.

Pete duduk di meja, dengan ekspresi bosan setengah mati, menolak untuk lebih dari sekedar melirik brosur itu.

Trisha jadi sangat antusias, sikap yang semakin lama semakin menjadi kebiasaannya.

Foto-foto itu memperlihatkan para pendaki gunung, dengan ekspresi bahagia, berdiri dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

No comments:

------

------

  © by nuril.travelonline@gmail.com

Kalimantan Timur Email : nuril.travelonline@gmail.com / trisno80@gmail.com Bontang